"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Jumat, 05 September 2008

semangatku yg hilang

aku ingin kembali mencarimu
aku ingin mengejarmu
dimanapun engkau singgah
aku akan merengkuhmu
aku akan meraihmu kembali
walau engkau semakin menjauh
aku akan tetap mencoba untuk menggapaimu
sekalipun kau sembunyi
mengumpat dalam gelapnya dunia
semangatku...ooohh...semangatku
jika kau mulai reot dan hampir rapuh
aku akan tetap mencoba untuk meraihmu lagi
oleh karena akupun yakin
dengan engkau aku bisa mencapai semuanya
segala yang aku harapkan
semangatku yg hilang...
saatnya kini kau kembali
kembali menoleh ke depan untuk mengejar harapan
serta keinginanku yg belum tercapai
namun pernah aku cita-citakan
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers