"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Selasa, 27 April 2010

Aku rindu malamku

Bayangan itu selalu ada
Di setiap embun dan jam yang berdetik
Saat aku membuka jendela

Bayangan itu datang di setiap penjuru
Mengikatku…
Dari balik punggungku
Mengintipku dari celah-celah cahaya

Bayangan itu merubah langkahku
Merubah malamku
Seketika aku ajak bayangan itu bercengkerama

Aku menegurnya dengan sapaan
Siapa kamu?
Dan bayangan itupun dengan akrabnya dia melambaikan tangan
Mendekatiku, bersalaman denganku

Saat kupandangi bayangan itu
Tak kudapati apa warnanya
Bagaimana wajahnya
Dogo argentina pun tak kan mampu melacak siapa dia
Beberapa waktu lalu bayangan itu menyapaku

Ah, aku pun semakin bingung dibuatnya
Aku pun semakin susah menemukan malam-malamku
Ingin aku lari, tapi aku enggan….
Aku bukan pelari...


Kantin FISIP, pukul 01 dini hari
Purwokerto, 27 April 2010
Share:

2 komentar:

  1. pasti mas-mas Kantin Fisip yaa ?? ahahha..
    dengan gaya gemulainya , dia melambaikan tangan ke padamu, dan berkata 'haaiii' .. oh begitu sedapnya sapaan dirinya.. ahahhahahha

    Mas, komentar di Blog Kami yaa..Yang Judulnya " Orientasi Pada Tindakan "

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  2. yaahhh.. malah mas-mas kantin di bawa-bawa...
    itu sajaknya buat siapa tuh? :p

    oke, aku udah komen tuuh....di blog kalian, :)

    BalasHapus

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers