"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Rabu, 14 Juli 2010

malam di sudut sekolah

Malam, Aku Rindu


Aduhai malam…
Lemah lunglai aku menatapmu
Tak lengah kubertanya padamu
Menanti parasnya dihadapku
Aku ingat…
Saat kernyit matanya tertuju padaku
Wahai sang malam…
Gelapmu adalah hayalku
Tenangmu adalah kanvasku
Aku mau,
Kau bantu aku untuk melukisnya
Bersama dingin aku duduk tertegun, dan
aku berbisik lirih pada dingin
Aku tersenyum dan berucap, “dingin, kamu tahu dimana dia sekarang?”
aku ingin…
Kau bawa rinduku untuknya
Sembari bersandar pada kepulan kabut
Aku penasaran menerawang lelah
Delapan batang tembakau habis sudah aku hisap
Gelap masih terdiam dan dinginpun berlagak gagap
Hitam tersenyum menatap kubangan di mataku
Oh… malamku..
Sungguh aku merindukannya!

"01.50 dini hari/14-07-10"
Sudut SMANJA
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers