"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Sabtu, 08 Agustus 2009

Egokah aku

Egoisnya

Udara yang berbisik telingaku
Menyentuh punggung serta sluruh ragaku
Dinginnya malam menyelimuti fikiranku
Detik jarum jam menghantarkan hayalanku
Di atas kasur busa tanpa busana
Aku hanyut dalam negeri impian
Aku ditelanjangi oleh malam
Rasioku disetubuhi alam bawah sadar
Aku melayang melewati waktu
Kubayangkan kemewahan mendekatiku
Kurasakan sempurnanya kehidupan
Betapa egoisnya dunia yang aku ciptakan
Aku onani di tengah riuh keramaian
Sungguh hanya aku yang menikmati



Pwt,
06 Agustus 2009
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers