"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Selasa, 15 Desember 2009

Puisi karyaku

Di Rumah Terindah

Hujan deras membasahi bumi
Aku sendiri bernyanyi hilangkan sunyi
Kucoba merangkai Puisi namun tetap sepi
Kucoba untuk menjerit, tapi apa yang terjadi...

Tetap saja aku sepi sendiri
Tetap saja aku merasa sunyi
Di rumah terindah aku bernyanyi

Kubernyanyi, Kuberpuisi dan Menari
Kutertawa, kuterluka dan bercanda

Di rumah terindah aku menyanyi
Di rumah terindah aku menangis
Di rumah terindah aku menari
Di rumah terindah aku tertawa
Di rumah terindah aku bercanda

Di rumah terindah aku dapati semua.....

                                              
                                                05 Des 09
                                                   19.33 WIBS

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers