"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Selasa, 16 Maret 2010

Tiada Kesan


“Sorry ya, sebelumnya aq minta maaf, aq uda gmau ad urusan lg mslh kkn, kkn uda slese, klo bs tlong anggep aj g knl ma aq, krn aq jg uda lpain klian smua, sblumnya maaf bgt, gusah dbls.” Sent : 21:35:45/15-03-2010.

Satu paragraf tulisan di atas aku ketik ulang dari inbox handphone’ku beberapa jam yang lalu. Pertama kali aku baca sms itu, ekspresi yang muncul dari raut wajahku adalah tersenyum kemudian disusul oleh rasa penasaran “betapa mudahnya dia mengirim sms ini” dan setelah itu aku kembali terkekeh sendiri. Ckckckkck….. kenapa se cetek itu analisanya?

Masih penasaran dengan maksud sms itu akhirnya aku pun buka FB kemudian nge’cek FB si pengirim sms tadi, ternyata aku mendapati status FB nya : “FUCKING VILLAGE “ dengan comment di bawahnya yang menunjukkan bahwa sengaja dia mengirim sms tersebut untuk memutuskan hubungan pertemanannya dengan temen-temen KKN’nya. Hahahahahahahaa….. kembali aku tertawa dan sesekali bertanya-tanya dalam hati di depan note book. Maksud kamu apa? H+2 perpisahan KKN aku sms tanya tentang kapan mau kumpul ngerjain laporan ga di bales, sekarang malah tiba-tiba sms konyol!

Sampai unek-unek ini aku posting, sama sekali aku belum mendapatkan apakah laporan KKN sudah digarap atau belum, bahkan kabar/keberadaan mereka (temen-temen KKN) sedikitpun tak kuketahui.
Betapa konyolnya pengalaman KKN’ku ini, berbanding terbalik dengan pengalaman-pengalaman yang di rasakan banyak temenku. hhuFt…
Share:

1 komentar:

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers