"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Rabu, 16 Februari 2011

untuk pemuja cinta!

Aku Cemburu!

Imajinasiku muncul begitu saja saat ku  ingat nama-Mu
Hayalku melayang lalu diam beku saat kulihat senyum-Mu
Aduhai ini kali aku terperangkap siksa hati

Aku tertusuk rindu
Aku terjerat kasih
Aku terbakar hati

Menggebu...
Sungguh...

Ingin aku selalu bisa memandang manis-Mu
Menatap lesung-Mu bak tamasya di taman mimpi
Ingin aku membunuh mereka semua yang ada di hati-Mu
Ingin rasanya aku minggat dari waktuku
Agar aku bisa kembali bersama-Mu


“30 jan 2011/setelah Subuh”


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers