"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Minggu, 03 Juni 2012

Sajak : Surat Cinta untuk Nona


Surat Cinta untuk Nona

Aku tulis surat cinta ini
Saat aku sedang tak sadarkan diri
Saat aku telah benar-benar mabuk karena rindu
Saat senja tiba dan aku masih menanti suaramu, Nona
Aku tulis setangkai sajak ini
Saat dimana bibir terpaku mengenang bibirmu
Saat terbelalah mata menatap binar matamu
Saat gelap marah besar karna cerahmu, Nona
Aku bingkai rasaku dalam sajak ini
Saat sajak ini tak mampu membendung rasaku
Saat  rima tak mampu mengurai semua rinduku
Saat ritme nada tak kuasa melelapkanku, Nona

Aku tulis surat cinta ini, untukmu... Nona!

“Meja Kerja, Cirebon, 03 Juni 2012”
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers