"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Sabtu, 18 Oktober 2008

(Semoga ini dapat mengurangi resahku)

Selasa, 01april2008. 22.21wib

Aku merasakan hal yang slalu sama
Satu rasa yang pernah aku alami dahulu
Terlahir kembali semua yang tlah kulewati
Terlintas kembali semua yang tlah kulalui
Terkadang aku merasa enggan untuk mengenang
Dan kadang ingin sekali rasanya aku mengingat
Semua yang terlintas dalam benak dan dalam memori ini
Bingung, dilematis, dua sisi yang begitu rumit
Untuk aku dapat memilih
Dua sudut yang membuat hati ini lentur
Melekuk kekanan dan kekiri
Mencari sebuah titik yang paling aku anggap
Mampu untuk menjadi tempat hati ini terhibur
Mampu membuat keraguan ini hancur
Dan tetap dalam satu arah yang penuh keyakinan
Yang slama ini tlah kuharapkan…dan,
Yang sampai saat ini aku dambakan…
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers