"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Rabu, 06 Mei 2009

Sajak penuh ??? (tanda tanya)


Jangan salahkan aku, bila slalu mengingatmu
Jangan salahkan aku, bila aku slalu ingin bersamamu
Kenapa kau begitu menarik di mataku?
Kenapa kau begitu membekas dalam fikiranku?
Dalam sadar aku berucap
Kau telah melukis banyak tanda tanya dalam hatiku
Malam ini pun aku masih sadar
Kenapa namamu terukir dalam jiwaku?
Kenapa kau begitu menarik di hadapanku?
Fikiranku dihantui banyak tanda tanya
Entah kapan tanda tanya ini dapat dihapus
Atau tidak mungkin terhapus
Mungkin selamanya hatiku ini akan bertanya-tanya
Tak bisa aku pungkiri
Ternyata kau pandai mencuri hati
Tak pernah aku mengerti
Kenapa aku seperti ini?


Purwokerto, 04 Mei 08
23.50 WIB

*Tino
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers