"Sekedar umpatan dan teriakkanku yang semuanya tersimpan dalam barisan kata"

Senin, 22 Juni 2009

Gelisah Warga


oleh : Achmad Saptono (panggil; Tino)

Pemilu Presiden-Wakil Presiden akan segera berlangsung hanya dalam hitungan 16 hari lagi.Semua pasangan calon tampak sedang kebaran jenggot mencari massa kesana-kemari. Berbagai macam trik digunakan oleh mereka untuk menggaet suara sebanyak-banyaknya.Kunjungan ke Pelosok desa, panti asuhan, memperbaiki jalan, sekolah-sekolah sampai mengungkapkan janji-janji yang melambung tinggi telah mereka lakukan semuanya.
Janji akan selalu membela kepentingan rakyat, mengangkat kesejahteraan, memberantas kemiskinan dan lain sebagainya. Kalimat ini yang sering kali dilontarkan oleh mereka Capres-Cawapres) di setiap Pemilu yang ada di Indonesia.Saya kira kalimat itu sudah tidak asing terdengar di telinga saya,yang kemudian dalam implementasinya sama sekali nihil "NOL BESAR".Saat ini mungkin saya sedang tidak optimis melihat pasangan Capres-Cawapres di Indonesia. entah sampai kapan, sampai pemilu tiba pun saya belum bisa menjamin saya akan percaya dengan janji-janji mereka atau tidak.
Maaf,Saya hanya ingin kalian (Pasangan Capres-Cawapres) bisa membuat masyarakat percaya dengan apa yang telah kalian ungkapkan sekian lamanya. Dan selebihnya silahkan implementasikan semua yang telah kau setting/rencanakan saat kalian sedang semangat berkampanye!
Share:
Counter Powered by  RedCounter

Pages

Popular Posts

About Me

Foto saya
Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Seorang Presiden di negara Republik Tinosia

Followers